Aubameyang Diminati City

Aubameyang Ingin Main di MadridPenampilan bagus Pierre-Emerick Aubameyang di musim silam bikin dirinya diminati sejumlah tim besar Eropa, salah satunya adalah Manchester City.

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mencetak 40 gol dari 49 laga yang dilewatinya di semua ajang pada musim lalu. Berkat performanya yang mengesankan itu menarik sejumlah perhatian klub-klub besar yang ingin mendapatkan sang pemain seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester City.

The Citizens yang dilatih Josep Guardiola mulai awal musim ini tampaknya sebagai tim yang paling ngotot ingin mendapatkan tanda tangan Aubameyang. Namun akhirnya City malah mendatangkan Nolito dari Celta Vigo di bursa transfer musim panas silam.

“Saya hampir menjadi pemain Manchester City, ada tawaran yang masuk untuk saya namun di antara kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan,” ujar striker asal Gabon tersebut.”

Aubameyang sendiri masih punya kontrak bersama Dortmund selama empat tahun, yang artinya kontrak sang pemain baru akan berakhir di tahun 2020 mendatang. Pada musim ini, pemain beurumur 27 tahun ini berhasil meneruskan penampilan terbaiknya, di mana dia sudah mengoleksi tujuh gol dari sembilan laga yang dilewatinya.

Aubameyang pun kembali mengungkapkan bahwa keinginannya adalah merumput di Spanyol dengan bergabung ke klub besar, Real Madrid. “Saya harus akui bahwa saya tertarik bermain di Real Madrid. Saya sudah menginginkannya sejak lama, ketika ada tawaran masuk dari mereka, saya tidak akan sungkan untuk menerima tawaran tersebut. Jika dari klub lain, maka saya harus mempertimbangkannya dulu,” katanya lagi.

“Saya tahu tidak akan mudah bergabung dengan klub besar seperti Real Madrid jika anda tidak bermain bagus. Tapi saya rasa saya pantas bermain di sana, lantaran dengan performaku sekarang ini. Namun kini saya hanya ingin fokus membantu Borussia Dortmund meraih kesuksesan pada musim ini. Saya masih muda dan saya tidak perlu pusing dengan soal itu. Jika memang ada pinangan dari mereka, maka agenku akan mengabariku. Jadi saya santai-santai saja dan meningkatkan performaku.”

“Mengenai City, mereka memang tertarik dengan saya dan sempat memberikan penawaran kepadaku, tapi tidak ada yang mencapai kesepakatan dan saya juga belum bisa menerima tawaran mereka. Karena saya memilih bertahan daripada bermain di klub Inggris itu.”

Di samping ini ada tambahan berita lainnya, Isco menyebut bahwa dirinya bisa saja pergi dari Real Madrid, andai waktu bermainnya masih terus minim di musim ini.

Isco sekarang ini menginjak musim keempatnya dengan Los Blancos dengan catatan sudah tampil sebanyak 154 laga dan membuat 22 gol serta membuat 25 assist. Jelas saja situasi ini tidak menggembirakan untuk Isco mengingat kemampuan yang diperolehnya menjadi pemain tengah di Spanyol. Hal yang membuat dia jarang tampil lantaran persaingan sangat ketat di barisan tengah Madrid.

Isco di musim ini baru tampil sebanyak lima kali di semua ajang yang dilewatinya. Maka tidak perlu heran dengan situasi seperti ini sang pemain mulai berpikir untuk membidik tim yang dapat menjamin satu tempat atau kesempatan bermain lebih banyak. Namun tak di musim ini, tapi mungkin musim depan bisa pergi andai situasi tetap sama.

“Saya sudah memikirkan bahwa lebih baik pergi daripada bertahan di klub yang tidak memberikan waktu bermain banyak. Tapi tidak akan hijrah di bursa transfer musim dingin mendatang, saya akan melihat kondisinya dulu. Saya tentu berharap bisa bertahan terus di sini, tapi memang tidak ada kesempatan bermain banyak maka saya akan pergi di musim depan,” ungkap Isco.

“Saya masih muda dan perlu waktu bermain lebih banyak. Saya tidak ingin menjadi pemain cadangan saja atau pemain pelapis kedua. Saya yakin dengan performaku dan saya siap membuktikannya,” lanjutnya.

“Saya tahu persaingan di barisan depan Madrid memang sangat ketat. Lantaran banyak pemain yang tangguh-tangguh bermain di sana, tapi saya juga oke asalkan di berikan kesemptan tampil. Saya juga tahu saya masih punya kontrak di sini sampai tahun 2018 mendatang dan saya akan mencoba menghormatinya. Tapi semua tergantung dengan kondisi tentang kesempatan bermain di atas lapangan hijau.” (As)

  1. Dortmund Takkan Jual Aubameyang
  2. La Coruna Tak Takut Lawan Madrid
  3. Varane Tak Ingin Pergi Dari Madrid
  4. Bale Tak Ingin Pergi dari Madrid
  5. Rooney Siap Hengkang Jika Tak Dibutuhkan Lagi

Agen Judi Sbobet Xavi Tetap di Barcelona M… Agen Judi Sbobet – Xavi Hernandez yang kerap diisukan ingin pergi akhirnya memutuskan untuk tetap berseragam Barcelona di musim depan. Xavi Hernand… Ajang Tebakan Hasil piala dunia 2014 Dengan Agen … Event Piala Dunia 2014 memang akan segera digelar dan untuk kali ini yang menjadi tuan rumah dari kompetisi terbesar sepak bola (Referensi,red)dunia ini adalah Ne… Cara Menjadi Bandar bola (Referensi,red) Schneiderlin Abse… Cara Menjadi Bandar bola (Referensi,red)- Morgan Schneiderlin dipastikan absen kala Southampton menghadapi Arsenal di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Liga Prime… Agen Pokerking Maradona Kritik Pelatih Dan… Pemain Sepakbola (Referensi,red)Legendaris Argentina Diego Maradona mengkritik pelatih tim nasional Argentina Sergio Batista dan juga presiden asosiasi sepakbola (Referensi,red)Arg…

Tinggalkan Balasan

