Keburukan Judi Bola Demi Klubnya, Jovetic Menampik Pinangan City | Arenasuper.com

Keburukan Judi Bola – Pemain La Viola, Stefan Jovetic mengaku dirinya tidak pernah berpikir untuk hengkang. Tidak tanggung-tanggung, Jovetic menampik ajakan bergabung The Citizens. Dilansir Keburukan Judi bola (Referensi,red)– arenasuper.com

Menurut berita yang di kutip Keburukan Judi bola (Referensi,red)menceritakan Stefan Jovetic sendiri membeberkan ketertarikan Manchester City yang paling ngebet untuk memboyongnya di bursa musim panas kali ini. Akan tetapi Stefan Jovetic tidak bergeming sedikitpun dan tidak mempunyai niat untuk memperkuat klub elite seperti Manchester City

“Sewaktu pihak mereka(Manchester City) ingin melakukan komunikasi dengan diri saya, Saya sudah menolaknya karena di dalam hati saya hanya ada klub Fiorentina, Di sini seperti rumahku sendiri, Saya tidak mempunyai rencana untuk pindah klub sekalipun klub tajir, kata Stevan Jovetic dengan tegas saat dilansir Keburukan Judi Bola.

“Saya merasa senang dan bahagia di sini(Fiorentina), Saya tidak akan meyesal menolak kesempatan bergabung dengan Manchester City, Ini adalah keputusan yang sudah kongkrit, Saya ingin berkembang di Firenze, tambah Stevan Jovetic.

Walau sudah mengambil keputusan untuk tetap bersama La Viola, Namun Stevan Jovetic masih mempunyai misi yang harus segera di tuntaskan bersama dengan Fiorentina di musim Serie A yang baru ini. Stevan Jovetic yang kini berusia 22 tahun ini ingin membawa Fiorentina mendapat kesempatan berlaga di ajang elite Liga Champions musim depan.

Stevan Jovetic sendiri telah berjanji kepada dirinya sendiri tidak akan pindah klub apabila dirinya belum membawa timnya berlaga di ajang kompetisi eropa.

“Hanya satu keinginanku, Saya ingin membawa tim berlaga di kompetisi Eropa, Apabila masih belum mencapai target yang seperti yang saya inginkan, Maka saya akan tetap bertahan di Firenze, Jika tim berhasil masuk berlaga di kompetisi eropa, Saya baru akan memikirkan untuk hengkang, Kita lihat saja nanti, Untuk saat ini saya akan terus bermain maksimal dan membawa tim meraih kemenangan demi kemenangan agar keinginan tersebut bisa terwujud, ujar Stevan Jovetic mengakhiri pembicaraan. (AK)

Post By: Judi bola (Referensi,red)Asia Join Sbobet Benzema Ingin Bertahan di Sant… Join Sbobet – Dikabarkan tengah diminati Arsenal di bursa transfer, Karim Benzema justru memilih ingin tetap menjadi pemain Real Madrid dan berharap a… Inggris Kalahkan Slovenia 3-2 Timnas Inggris meraih kemenangan tipis 3-2 atas Slovenia di laga lanjutan kualifikasi EURO 2016, Minggu (14/6) malam WIB tadi. Di laga yang digelar… Bandar Sbobet Online Ini Baru Awal,… Bandar Sbobet Online – Musim debutnya bersama The Citizens sudah kinclong, akan tetapi striker Sergio Aguero berharap bisa memberikan perfoma yang leb… Wolfsburg Resmi Gaet Draxler Wolfsburg secara resmi mengumumkan sudah mendapatkan jasa Julian Draxler dari Schalke 04 di hari terakhir bursa transfer musim panas tahun ini. Men…

Tinggalkan Balasan

