Rumah Judi Bola Diincar MU Lagi, Sneijder Pilih Bertahan

Rumah Judi BolaRumah Judi bola (Referensi,red)– Wesley Sneijder diberitakan kembali diincar Manchester United di jendela transfer bulan Januari nanti. Kendati begitu, pemain asal Belanda ini mengaku betah dan bahagia berseragam Galatasaray.

Seperti yang telah diketahui oleh Rumah Judi Bola, Wesley Sneijder sebelumnya telah pernah dikaitkan bersama Manchester United ketika masih membela Inter Milan. Namun, di jendela transfer musim panas lalu, pemain berusia 29 tahun ini justru hengkang ke Galatasaray.

Usai satu musim membela klub Turki itu, Sneijder kini kembali diberitakan akan hengkang bersama The Red Devils. Mengenai isu bahwa kedua belah pihak tengah melakukan pembicaraan mengenai kontrak tersebut, Sneijder pun lantas menampiknya.

Sneijder pun mengungkapkan keinginannya untuk bertahan lama di Galatasaray, meski tahu klub yang diperkuatnya saat ini bukan tim raksasa.

“Saya justru lebih tahu soal ada atau tidak dengan tawaran dari klub lain yang datang kepada agen saya. Saya pikir sudah biasa jika ada kabar atau isu yang suka berterbangan ke mana-mana dan saya tak begitu peduli dengan isu tersebut,” jelas Sneijder seperti yang dikutip Rumah Judi Bola.

“Apalagi bursa transfer musim dingin ini akan segera dibuka. Jadi, tidak perlu heran lagi apabila isu mulai asal-asalan,” lanjutnya.

“Kini waktuku bukan berpikir tentang soal isu itu dan saya hanya ingin fokus untuk Galatasaray. Jika memang ada tawaran yang datang untuk saya, maka saya akan menolaknya dan menghormati ketertarikan mereka kepada saya,” kata mantan pemain Inter Milan itu.

“Saya sejauh ini merasa betah dan bahagia bisa bermain di Turki dan para fans di sini sangat mendukungku. Jadi, saya pun ingin melakukan yang terbaik di sini,” paparnya lagi. (As) Bandar bola (Referensi,red)Kaskus Jerman Gilas Swedia 5-3 Bandar bola (Referensi,red)Kaskus – Jerman berhasil meraih kemenangan 5-3 atas Swedia di Friends Arena dalam laga terakhir babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Kem… Sbobet Link Tidak Ada Kontrak Buat Owen Di… Sbobet Link – Bursa jual beli pemain klub-klub Eropa sudah di tutup kemarin, Jumat (31/08) malam. Owen dipastikan tidak mendapatkan kontrak baru denga… Taruhan bola (Referensi,red)Sbobet Arsenal Bantai Benfica… Taruhan bola (Referensi,red)Sbobet – The Gunners meraih kemenangan telak 5-1 atas Benfica di ajang tur pramusim Emirates Cup 2014 yang dilangsungkan di Emirates Sta… Bandar Sepak bola (Referensi,red) Chelsea Resmi Gaet Schwa… Bandar Sepak bola (Referensi,red)- Chelsea telah resmi mendapatkan jasa Mark Schwarzer di bursa transfer musim panas ini. The Blues mendapatkan kiper Fulham itu tanp…

Tinggalkan Balasan

